Sabtu, 27 Juli 2013

surf's up

Ini konyol ketika gue mengetik post hanya karena ga sengaja nonton kartun pas sahur. Judul filmnya "Surf's Up". Katro gini gue baru nonton hahaha

Gatau kenapa gue pengen membagi hal yang gue ambil dari film ini.
Kita mungkin ga punya apa-apa. Tapi kita punya usaha dan punya rasa percaya.
Usaha itu mesin diesel dan kepercayaan itu solar-nya.
Mesin yang kuat kan?
Tapi kuat ga cukup untuk membuat semuanya lebih indah.
Rasa tulus sebagai filter.
Coba kita hasilkan sebuah mahakarya yang kuat dan penuh ketulusan.
Mungkin kecil, mungkin merangkak.
Tapi mahakarya mu itu akan tergrafir selalu.

"Aku hanya mencari ombak yang bagus dan teman-teman yang baik" - Big Z (Surf's Up)
Got it?
Cari petualangan yang menantang dan jangan takut, temukan rekan terbaik untuk saling menyelamatkan ketika ombak menyerang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar