Rabu, 24 Juli 2013

rehat kecil

Saat ini gue lagi dalam masa 'gabut' - gaji buta kalo kata anak-anak.
Gue udah lulus meski belum wisuda, tapi belom kerja (semoga nggak lama). Dan gue jadi punya spare waktu beberapa minggu di Jakarta sebelum berlebaran di Manado. Hm, actually sih disini gue tinggal di Depok tapi secara gue gadis nomaden, gue bisa nemplok di rumah uwa gue di Pasar Minggu atau dirumah tante gue di Benhil.

Sebenarnya kondisi ini menynangkan banget sih, dimana gue bisa jalan ga jelas, naik angkot kemana-mana, beli cd, beli buku di bursa buku murah, buka puasa di tempat jajanan lucu di (entah dimana sih), jalan sama Rachel temen bergembira ria gue, atau muter-muter gakjel sama teman segembel semarjinalan paling klop, Edward. Kalo Sofie dan ceweknya Edward, si Evelyn ikut maka makin serulah jalan - jalannya. Padahal kita cuma ke perpus, makan bakso, atau makan ayam kalasan kesukaan Evelyn (yang kita panggil Epe.hahaha).

Emang kan bahagia itu sederhana?

Gue senang di gabut-time ini bisa melakukan semua hal yang saaangat gue suka, di kota 'apa aja ada' ini.
Gue bisa jalan ga jelas, makan dimana-mana, nulis, cari influence musik maupun tulisan, bermusik iseng sama sahabat gue si Mardi, atau sekedar leyeh-leyeh ga jelas buat baca buku. Yang jelas semua kecintaan gue itu banyak yang kestop gara-gara kuliah yang supersibuk.

Kawan,
Nikmati setiap detik yang dihibahkan buatmu.
Setiap sibuk yang memaksa kita berlari,
Mendiktekan kita betapa berarti waktu lebih
Yang selama ini kita lewati tanpa memberi arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar