Rabu, 31 Juli 2013

friend for a lifetime

haha ini super kiyut disaat dulu gue sidang akhir orang pertama yang gue bbm adalah emak bapak gue
Kemudian selanjutnya adalah sahabat gue, teman gue sejak kelas 1 SD, Vieta Amelia Rohmatin.
Padahal kita sejak 4 tahun lalu cuma ketemu beberapa kali, meskipun pas SMA gue dan dia adalah temen yang selalu berbahagia dan bersedih bersama.
Bukannya teman lain ga pengen dimintain doa, tapi entah kenapa yang pertama terlintas ya si unyil. Kemudian baru teman-teman dekat gue yang lainnya.
Dan yang lebih imut lagi hari ini Vieta atau yang suka kita panggil Unyil ini sidang akhir. Subuh-subuh dia bbm gue dan bilang minta didoakan.
Ya Allah ini scwheet banget ya :') Disaat banyak teman yang datang dan pergi, menghilang atau datang lagi, our friendship stay.
Ga perlu banyak komunikasi meskipun jauh, tapi tiap ada cerita selalu saling tahu. Dan we've talked about this, kita sama-sama berpendapat kalau kita stay karena kita merasa nyaman dan tidak merahasiakan atau saling membohongi, apapun. Saling mau diajak susah bareng dan punya cara berbahagia yang sama, kita cukup tertawa aja :')
Kita sering konflik tapi ya konflik kecil, karena kita selalu jujur. Dan jadinya saling memperbaiki.
Andaikan ga sama Unyil doang persahabatan model begini, hidup gue pasti selalu membahagiakan!

People said friendship that last than 7 years possibly would be a friend for a lifetime.

So, how's our friendship that already last than 15years?

Semoga sidangnya lancar dan hasil memuaskan, Nyil ! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar