Senin, 29 Juli 2013

Gie

Gue punya kecenderungan untuk menjadi korban multitafsir.



Maksud gue, bukan multitafsir kali ya, tapi banyak hal dari diri gue yang salah dimengerti orang.
Dan banyak juga orang yang benci gue karena ga percaya sama gue.
Okelah, fine.
I always tell the truth if it's for the sake of good. Always.
Koruptor sememohon apapun sama gue tetap akan gue laporkan juga. It's the sake of good.

Quote favorit gue sepanjang masa :
"Lebih baik dibuang daripada menyerah pada kemunafikan" - Soe Hok Gie

Benar sekali. Aku setuju denganmu, Gie.
Senang rasanya jika dibenci asalkan sudah jujur pda kebenaran.
Karena cepat atau lambat kebenaran akan berada di atas.
Aku bisa mati jika bersahabat dengan kemunafikan, golongan darahku tak cocok dengannya.
Tetaplah berbuat baik meskipun pada orang yang sudah membenci kita,
Pertahankan kejujuran meskipun akhirnya kau tesingkirkan.
Silahkan mencari jati diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar