Rabu, 14 Agustus 2013

Selamat Bermusik!


Gue sebenarnya suka memainkan banyak alat musik, meskipun bukan profesional. Tapi sejenis alat musik random yang gue pelajarin di rumah bersama bapak. Hem. Bukan random sih, tapi ga biasa aja dimaenin dimana-mana. Sejenis pianika, glockencspiel, harmonika, suling bambu, kolintang, maracas, dan angklung (gatau sih masih bisa semuanya apa udah lupa).
Sekarang gue lagi punya teman baru, yang lagi gue pelajarin. Gendang bali (sejenis tifa.apa tifa juga ya namanya?ah entah ah), gitar, dan biola. Gitar dan biola sebenernya udah beberapa tahun gue pelajarin tapi entah kenapa susah banget bisanya :'' Oh ya, teman baru gue ada lagi, suara gue. Sejak kuliah dan semakin banyak teman kuliah yang mengapresiasi suara gue, gue jadi terdorong buat suka dan belajar dari teman-teman yang lebih 'senior' dan membuktikan apa apresiasi mereka itu pantas ato nggak buat gue. haha.
Tapi ada beberapa alat musik yang pengeen banget gue pelajari. Such as piano and drum (yaelah dip lo kalah bener sama anak TK jaman sekarang!). Tapi pengen banget beneran. Pengen belajar gambang, belajar gu zheng, belajar erhu, bass, dan belajar angklung lagi.

Gue pecinta musik, banget. Gue suka musik yang kaya menari-nari di telinga gue. Dan rasanya terlalu tanpa usaha kalau hanya mendengarkan. Belajar akan membantu gue memahami, dan tentunya menikmati.
Selamat bermusik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar