Senin, 19 Agustus 2013

Ini baru Agustus, tapi sudah rindu sama semua :'

Studi Ekskursi (STUDEK) STUPA 3 Angkatan 2009
Dikoordinasi oleh Jurusan Arsitektur UNTAR, Oktober 2010
Pergi jauh bareng bersama setelah pesta penyambutan mahasiswa bareng dan raker pertama 2009. Seinget gue lebih banyak ketawanya daripada nyatetnya. But we had so much fun and so much knowledge!


Renovasi Ruang IMARTA
Dikoordinasi oleh pengurus IMARTA, Oktober 2010
Bersih - bersih dan renovasi sendiri dengan hasil yang memuaskan :') Senior, junior, benar - benar nggak ada bedanya disini semua sama-sama kerja dan saling ngetawain. Sampai saat ini renovasi IMA oleh kita sendiri belum pernah seheboh ini lagi 'ngancurinnya'.


PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Mahasiswa Teknik
Dikoordinasi oleh BEM Teknik UNTAR, setiap Bulan Agustus (foto : PMB 2011)
Liat gue pake kemeja putih, kedua dari kiri? Iya bidang gue di PMB memang bidang eksis sekaligus memalukan, The A Team alias Acara (wey Dea, ngapain lo gaya beda sendiri!). I miss our teamwork a lot. Really, a lot. Diana, Ewet, Doroth, Ingrid, Maya, Dea, Daniel, Dennis, Yudhis, Debby, Risa, dan Andi. Sahabat kerja rangkaian PMB di 2 tahun yang berbeda. Selalu ada hal kocak kalo PMB deh, selamat datang adik-adik!
Ini ada video yang dibuat pengurus IMARTA buat adik-adik 2012. Heh, kita harusnya iri tau! Cuma angkatan lo yang dikasih beginian! :')


Buka Bersama (BUKBER)
Dikoordinasi oleh Biro Pengabdian Masyarakat IMARTA, 25 Agustus 2011
Buka bersama? Buka apaan cobaa! Ya buka puasa lah hahah gue bersyukur dan berterima kasih banget ini bukber di IMARTA yang paling rame, sampai harus pesan makanan lebih dari yang kita sediakan. Love you all guys :')



Rapat Kerja (RAKER) IMARTA - SKETSA
Dikoordinasi oleh seluruh pengurus IMARTA,tiap awal libur pergantian tahun ajaran
Foto ini diambil pada saat RAKER tahun 2011. Di foto tiga sahabat oon gue lagi tiduran sambil sok - sokan takut candid (yaelah tong). Dibelakangnya yang bunder pake baju item tulisan 'arsitektur' itu gue (akhirnya bentuk gue nongol difoto :'' gara-gara kali ini bukan hasil jepretan gue ).


Jalan - Jalan Arsitektur (JJARS) Bandung
Dikoordinasi oleh Biro Kesenian dan Observasi, 03 Februari 2012
Seru banget dan banyak kejadian bodoh. Sempat mengunjungi Selasar Sunaryo dan Observatorium Bosscha, gilak, benda jadoel ini sistem mekanisnya luar biasa canggih meskipun tidak computerized! Bisa nebak dong di Bosscha pasti pada adegan sok-sok Petualangan Sherina hahahaha
Oh ya ini bukan satu-satunya JJARS kita loh. Ada JJARS Bali, JJARS dalam kota, JJARS Bangkok, JJARS Malang, dan yang sebelum-sebelumnya gue juga nggak ngalamin hehe pokoknya asik gilak!


 Gelar Kesenian (GK)
Dikoordinasi oleh seluruh mahasiswa baru Jurusan Arsitektur, setiap Bulan Desember
Namanya juga geka, semacam pensi gitu lah ya. Isinyaa band, tarian, photobooth, semua yang fun. Dan biasanya gue udah punya tim sendiri yang terdiri dari ciwe-ciwe mahasiswa arsitek hiperaktif yang demen ngamblesin lutut, sebagai 'penari saman panggilan' hahaha serius acara ini seru banget kalo kalian mau gabung dan heboh-hebohin acaranya, karena semua angkatan kekumpul disini dan sayang buat dilewatin.

 HUT SKETSA (Majalah Arsitektur Mahasiswa UNTAR)
Dikoordinasi oleh Panitia HUT SKETSA yang diambil melalui Open Recruitment, Setiap akhir Bulan April atau awal Bulan Mei.
HUT SKETSA ini sangat fun tapi acaranya lebih bersifat 'khusyuk', ada rangkaian seminar, workshop, lomba fotografi, arch goes to school, pameran, dan lain - lain yang closingnya biasanya mendatangkan artis kayak Tangga, Gruvi, Ten 2 Five, Abdul & The Coffee Theory, dan Soulvibe. Ini foto tahun 2012 di Main Piazza Mall Gandaria City. Sebelumnya di kampus UNTAR, dan sebelumnya lagi di eX Plaza Indonesia. Hut 24 tahun 2013 ini? Di Museum Nasional dong! Menyesuaikan temanya, ' Kampung Masa Depan Kota' suasananya Indonesia banget dan ini sejujurnya HUT SKETSA favorit gue, gue suka Indonesia diangkat segini indahnya sama mahasiswa, kawan-kawan gue sendiri. Guest Star-nya? Kita dong! Pendopo! Mardianto Kurniawan, Pradipta Dewi, Rachel Febrina, dan Luthfi Yuta. hahaha
(demo kita ituloh yang 'Halo Layang-Layang Bandung' di post dibawah, dengerin ya :""")

 Tamasya Sekolah Rakyat (SR) IMARTA 2012
Dikoordinasi oleh Biro Pengmas IMARTA dan para mahasiswa arsitektur UNTAR yang tergabung dalam volunteer pengajar SR. Btw makasih banyak loh kalian :')
Ini acara lucu banget! Meskipun lo pastinya bukan murid kita atau mungkin belum pernah ikut ngajar, kalian, siapapun, boleh berkunjung ke kelas kita di lantai 8 gedung teknik, IMARTA (hubungi PengMas ya di Sekretariat IMARTA, lantai 8 juga). Boleh juga gabung di acara-acara heboh kayak ini. Serius kita semua gosong dan keringetan secara ini di TMII. Yang ikut banyak loh, ini setengahnya lagi berteduh kepanasan sambil minum es jeruk dan es teh haha. Disana kita masuk ke museum - museum dan main games seru sama anak-anak murid kita ini. Makasih kakak-kakak pengajar, makasih IMARTA, buat tenaga, waktu, dan semua material yang kalian keluarkan secara sukarela buat membantu Biro PengMas mewujudkan kebahagiaan kecil ini :')


Gue, Pradipta Paramita Dewi, angkatan 2009, berpredikat 'marjinal' dan 'tukang lawak' menyatakan dengan penuh kesadaran,
Gue rindu banget sama 315 (sebutan buat anak Arsitek UNTAR karena NIM kita semua diawali oleh 315), semua acara serunya, semua ketawanya, semua berantemnya, dan semua mikir barengnya meskipun disini gue ga sempat masukin semua acara arsitek yang pernah gue ikutin. Mau tau penilaian gue? Kalian semua selera humornya teramat tinggi, tapi kerja kalian selalu profesional dan penuh kerjasama.
Dan percayalah semua mahasiswa baru, jauh sebelum kalian mengenakan almamater kita untuk pertama kali, kita sudah mempersiapkan penyambutan besar dan mempersiapkan perapian yang hangat dan nyaman buat kita semua. Kalau kalian merasa kita tidak mencintai kalian seenggaknya sebelum tahun berganti, kompalin ke gue. NIM gue sebelum lulus 131, apalin tuh. Nilailah sendiri keluarga seperti apa yang membentuk pribadi yang sangat cinta sama 315 seperti gue dan kawan-kawan gue ini :')

HIDUP ARSITEK!
(ucapkan tiga kali , ini mantra keramat. jangan lupa tangannya mengepal ke udara ya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar