Sabtu, 22 Desember 2012

m a k a s i h


Aku suka disaat kamu membuat aku tertawa.setiap hari.
Tapi aku lebih suka melihat kamu tertawa setiap aku cerita. Katamu aku lucu dan rame. Ga peduli menurut kamu aku ini seperti apa. Yang penting kamu senang.
Aku suka disaat kamu cerita segala hal. Waktu kamu cerita dan bilang jangan kasitau siapa siapa karena kamu cuma cerita ke aku. Makasih. You make me feel so appreciated. Thanks for trusting me a lot.
Tapi aku lebih suka percakapan random kita. Pas ketemu atau cuma lewat telepon genggam.Meskipun kamu sering cerita hal yang nggak penting. Aku nggak peduli. Karena itu artinya kamu ngerasa nyaman untuk berbagi apapun. Makasih sudah berbagi semua cerita yang kamu punya.
Aku suka disaat kamu bilang sepi kalo ga ada aku. Meskipun itu bukan berarti apa apa.
Aku suka disaat kamu minta bantuan. Setidaknya aku merasa bisa berbuat sesuatu yang meringankan apa yang menjadi beban.
Aku suka disaat kamu mengingatkan aku tentang banyak hal. Terima kasih untuk selalu mengingatkan aku untuk menjadi lebih baik.

Meskipun kita teman, makasih.
Untuk saat ini teman sudah lebih dari cukup untuk aku bersyukur.
Ya Allah, terimakasih sudah mempertemukan aku dengan dia
Tidak disengaja,
Dengan sederhana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar