Minggu, 16 Desember 2012

bahagia itu s e d e r h a n a

sejauh 20 tahun gue hidup, gue banyak mengeluh.
nilai jelek,
kantong kering,
patah hati,
banyak kerjaan.
tanpa ternyata selama ini, banyak mereka yang hidupnya lebih pantas dikeluhkan dari hidup gue.
and thank God, gue ga terlambat dipertemukan dengan mereka.
broken home, dimainin perasaannya, dipergunakan orang lain, dibuang.
well,
hidup gue ga sesedih itu, dan gue sekarang bisa malu dengan tenang
ketika mereka menceritakan kisah mereka yang menyedihkan dengan diselingi tawa.
kenapa mereka ga nangis aja?
kenapa mereka ga pake mencak - mencak?
kenapa mereka keliatan enjoy aja?

dipertemukan dengan pejuang - pejuang hidup seperti mereka bikin gue sadar,
bahagia itu tercipta menurut persepsi kita, you are what you think you were.
bahagia itu sederhana.


selamat mencoba (berbahagia) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar