Sabtu, 29 Oktober 2011

it's you (:

HAHAHAHA oke oke oke. hari ini gw ngepost 2x. setelah tadi gw cerita tentang tiwok 21 yang mengharu - biru, sekarang gw kembali ke kehidupan nyata gw.

Di semester 5 ini, untuk pertama kalinya gw merasakan yang namanya naksir duluan sama seseorang. cie cie ahahaha kenyoool saudara saudara! Untuk pertama kalinya gw suka sma seseorang, dan sukanya itu sukaaaaaaa BANGET. Suka yang sampe bisa kebawa nangis pas gw doa:') Tapi jujur aja gw ga bisa ngomong ke dia karena satu dan banyak hal. Gw merasa kalo dia ga tau semuanya lebih baik :p Kenapa coba gw bisa sukanya sama dia. ga sama orang yang lebih cool, ga tablo, dan lebih wibawa dikit. ya kenyataannya makin kesini, makin dia sering berlaku bloon di depan mata gw, gw makin suka. HAHAHA
Kenapa gw sukanya sama dia, mungkin karena ada hal - hal dalam diri dia, yang selama ini gw harapkan ada di seseorang. Buat gw dia itu 'paket komplit', dengan bonus kelakuan aneh nya yag bikin gw ngakak setiap ketemu dia. haha.

Yang jelas buat lu yang ada di luar sana, jalanin hidup dengan gembira ya . Gw yakin akan sesuatu, suatu saat. Gw ga perlu memaksa atau menyatakan apa" ke lu karena biar Tuhan aja yang menentukan. Sehat, sukses, dan bahagia selalu. Tetep berjalan di jalanNya :')


'i drive slow because i BELIEVE that i'm driving my way home. i drive slow because i SURE that i'm driving on the right way. and i drive slow because i BELIEVE i will. someday.'

1 komentar:

  1. well,, hope you get the best for your life :) The one who will always stand by your side in every moment.

    BalasHapus