Sabtu, 29 Oktober 2011

Thanks God it's TIWOK 21 !

crew a c a r a TIWOK 21 ! dewimaya.francescadea.pradiptadewi.denniswinata.debbynatalia.risaanindita.yudhistirayamani.andiwijaya

akhirnya! kejadian juga TIWOK 21 atau sekarang namanya ARCHICAMP 21 !
Setelah banyak keputusan yang diambil, banyak problem dan kesimpangsiuran, finally it's DONE. ga ada yang namanya batal, gagal, atau apapun yang ga diharepin lainnya.
bener kan, kalo kita berpikir dan bertindak dengan kepala dingin, semuanya mungkin. Kita bisa berbuat sesuatu! :')
Makasih buat semua temen" CREW TIWOK 21, SC, TaTib, dan undangan yang udah ikut memberi 'sesuatu'di acara ini. Pengalaman kerja bareng kepanitiaan yang besar, pengalaman berbagi dan pengalaman memecahkan masalah bersama kalian semua ga akan gw lupain. TIWOK 21 adalah kepanitiaan terberat dan paling berkesan yang pernah gw alamin. Dari pusing mikirin konsep bareng, rapat, curcol, survey, kerja hari H. Dari ketawa ketiwi,ngecengin orang, kesel, sampe nangis pas rapat. Semuanya memberikan banyak pengalaman baru bagi gw.






we care for imarta and tiwok 21!


ketua pelaksana - greg dan ketua lapangan - titus. selowwww~

Jujur, baru di TIWOK 21 ini gw merasakan gimana rasanya 'berat' dalam merelakan sesuatu, gimana rasanya mengambil keputusan dan resiko besar bersama - sama, dan pertama kalinya juga gw nangis karena keinginan gw memperjuangkan kepanitiaan dan semua usaha panitia. makasih semua temen" crew! WE DID IT !!! :')
gw pengen bilang juga

WELCOME TO 315 FAMILY, 315.11 !!!
kalian diterima disini, you are now officially part of architecture 315 family.
Jangan lupain capenya, serunya, dan menyenangkannya ARCHICAMP 21 kalian. Kita salut buat kalian yang tetep ikut acara ini. Ga nyesel kan?ahahahaha :p
Sering - sering ke ima ya. main, ngobrol, ngapain aja. mau nanya" juga boleh. Ajak yang kemaren ga ikut archicamp juga, imarta terbuka buat semuanya kok.imarta itu bukan cuma pengurus, imarta bukan sesuatu yang eksklusif, IMARTA ITU KITA SEMUA. Jangan ketinggalan acara - acara ima yaa, Karena di sini kalian belajar apa yang ga diajarkan dosen di dalam kelas. Disini kalian punya keluarga baru, disini kalian punya kita.
Karena keluarga arsitektur tarumanagara bukan cuma sekedar nama.

HIDUP ARSITEK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar