Minggu, 20 Oktober 2013

Pembicaraan 11 Orang Sahabat di Penghujung Hari.

Maybe every talk we've ever did is awesome. And maybe it would always be. Like tonight.

"Gue ga suka mencium orang kalo ga ada rasa ke dia" - Mike

"Gue suka cewe gue yg lebih senang cewek yang suka romantisin cowok tapi hanya ke cowoknya loh. tapi gue ga bisa cewe lebih dominan dlm hubungan." -Arnold

"Gue lebih menghargai kehadiran dan usaha daripada hadiah yang mewah" - Clara

"Gue lebih suka cowok yang jago olahraga daripada musik" - Marsha

"Jawaban Cuncun menunjukkan dia samasekali ga punya minat buat selingkuh." - Hana

"Gue lebih suka cowok yang tegas mukanya daripada cowok cantik." - Nefti

"Kalo ada strawberry ranum tapi bukan di kebon gue, ya nggak bakal gue petik. Meskipun kebunnya nggak berpagar" - Hendry

"Gue ga mau cowok yang lebih putih ato lebih pendek dari gue." - Cynthia

"Kalo secara fisik yang pertama gue lihat idung. Kalo nonfisik, gue suka yang nggak jaim." - Dipta

Pembicaraan yang berlangsung sampai empat jam ini sesungguhnya iseng dan isinya banyak diselingin becandaan bego. Sampai menyadari pas pulang saking malemnya (bahkan udh ganti hari) Jalan Sudirman itu lengang sangat terkendali. Tapi pembicaraan ini sangat asyik. Iseng tapi bermakna. Dan satu lagi, waktu bener-bener ga berasa ya kalau kita lagi sama sahabat yang kita sayangi :)

Kayak kata Acel :
"Best friend itu ga ada. Yang kita bilang best friend selama ini adalah orang yang saling sayang dan cocok banget tp krn berbagai hal, apapun itu, ga mungkin bersama."

Ya, jadi bukan suatu kesalahan kalo gue bikin statement : Gue cintaaa banget sama orang - orang ini dan menyatakan cinta bagi mereka bukan hal yang tabu bagi gue :')

Ps : Sue, Mario, we miss you and you should be here! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar