Rabu, 28 Desember 2011

Terjun Bebassss :'(

Ya ampun bener" seribu ampun buat semester 5 ini. baru kali ini nilai gw se anjlok ini dan baru kali ini pula nilai Studio Perancangan Arsitektur gw ga banyak membantu. Mungkin gara" gw terlalu banyak kegiatan, terlalu sibuk sama kegiatan dan organisasi, atau terlalu yang lain"nya. Mana gw ga bisa ikut ujian Komputasi Desain gara" absennya kurang 1 lg..ya seenggaknya nilainya masuk walopun cuma setengahnya. walopun tetep ga menyelamatkan ip gw. ya sudah lah, emang udah kayak gini kenyataannya. gw ga nyalahin siapapun kok. pokoknya, semester 6 ini saatnya berajin" ria. harus niat, harus tekun kuliah. komitmen! tapi tetep jangan sampe ninggalin organisasi dan kepanitiaan, walopun sekarang statusnya cuman sc. pokoknya jangan kebanyakan santai" lah..hahaha 315, ayo kita bantai setup setup A di semester genap ini! buat 2010 dan 2011 yang masih harus mantengin beberapa 'paket' tekno lagi, semangat ya! nikmatilah masa kuliah, karena tar gw yakin pas kita sarjana, kita bakalan rindu masa bego"an pas kuliah. SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar